Jumat, 09 Januari 2015

JAKET KEREN ( ANIME NARUTO & ONE PIECE ) TERBARU

buat yang suka sama serial anime naruto & one piece anda patut bergembira, karena kami dari indonesia shop punya koleksi terbaru mengenai anime tersebut.


  • ANIME NARUTO

1. JAKET SHIKAMARU NARA N12 [PO]
buat yang suka sama shikamaru yang berasal dari negara api yaitu desa konoha dalam serial naruto kami punya koleksi nih, jaket ini terbuat dari fleece dan di balut dengan sablon rubber. jaket ini berwarna hijau dan di bagian dada kiri terdapat lambang konoha, sedangkan di bagian lengan berwarna hitam.

harga dari jaket ini di bandrol dengan harga IDR Rp.225.000,- [PO]
dengan kode N-12
untuk jaket ini kami kami menyediakan S M L XL

2. JAKET SUSANOO UCHIHA SASUKE
jaket ini hadir di khususkan buat yang suka sama uchiha sasuke, jaket dengan sablon rubber bergambar susanoo pada bagian punggung serta lambang konoha pada bagian lengan kanan yang berbahan poly adidas ini terlihat sporty. dipadukan dengan bahan soft cotton fleece membuat jaket ini nyaman dan tidak membuat gerah saat di pakai. sedangkan dibagian dada sebelah kiri terdapat lambang clan uchiha.
jaket ini hanya di hargai IDR RP. 225.00,- 
dengan kode N-11
size yang tersedia S M L XL

3. JAKET DEWA KEMATIAN SHIKI FUUJIN
jaket shiki fuujin adalah jaket yang terdapat gambar dewa kematian shiki fuujin yang terletak paada punggung serta dada sebelah kiri. jaket ini terbuat dari bahan fleece yang berwarna hitam dan di padukan dengan warna oranye. selain itu jaket ini juga di lapisi furing di bagian dalam nya yang membuat jaket ini semakin nyaman saat di pakai dan tidak terasa panas.
harga jeket IDR Rp. 235.000,-
kode N-10
available size S M L XL

4. JAKET ANIME NARUTO GAARA
jaket yang berwarna coklat serta di kombinasikan warna hitam pada lengan ini terbuat dari fleece, sedangkan di bagian pungggung dan dada kiri nya terdapat lambang seperti pada kening gaara.


harga IDR Rp.235.000,-
kode N-13
size S M L XL

5. JAKET KYUBI 'JINCHURIKI' [PO]
jaket ini terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi dan terdapat logo gambar jinchuriki kyubi di bagian punggung serta logo segel di bagian dada kiri seperti segel pada pusar naruto.sablon yang di gunakan rubber, jaket berwarna hitam ini dapat membuat pnampilan anda semakin menarik dan keren.
harga IDR Rp. 225.000,-
kode N-14
size S M L XL

6. JAKET AKATSUKI SYMBOL
jaket berwarna hitam ini terbuat dari bahan poly adidas yang sangat nyaman di tubuh. terdapat simbol akatsuki di bagian punggung, serta simbol konoha yang tersayat di bagian dada kiri.
harga IDR Rp. 225.000,-
kode N-7
available size S M L XL

 7. JAKET UCHIHA SYMBOL
jaket uchiha symbol adalah jaket yang terbuat dari bahan poly adidas yang sangat nyaman saat di kenakan. di bagian punggung pada jaket ini terdapat symbol lambang dari clan uchiha serta lambang konoha pada bagian dada kiri yang terbuat dari sablon rubber.
harga IDR Rp. 225.000,-
kode N-9
available size S M L XL

8. JAKET KAKASHI'S SHARINGAN SYMBOL
jaket hitam ini terbuat dari bahan poly adidas serta di balut dengan sablon rubber di bagian punggung serta dada kiri yang berlambang symbol sharinggan miliki kakashi.

harga IDR Rp. 225.000,-
kode N-5
available size S M L XL

  • ANIME ONE PIECE
1. JAKET BLACKBEARD PIRATES [PO]
jaket blackbeart pirates adalah jaket yang terbuat dari bahan nike fleece yang di kombinasikan dengan sablon rubber. jaket ini sangat nyaman saat di pakai, selain itu jaket ini juga menambah kesan cool.
harga IDR Rp. 230.00,- [PO]
kode E-12
available size S M L XL

2. JAKET PORT GAS D. ACE
Jaket dengan Syimbol Shirohige pada bagian punggung dan syimbol ACE pada bagian lengan kiri ini membuat jaket berbahan poly adidas sangat terlihat stylish. di tambah dengan sablon menggunakan rubber membuat warna dan kualitas sablon sangat baik. jaket ini juga sangat adem ketika di pakai karena menggunakan furing dalam yang juga akan membuat rasa nyaman bagi pemakainya
harga IDR Rp. 225.00,-

kode ACE
available size S M XL

3. JAKET MONKEY D. LUFFY [PO]
Jaket warna merah ini sangat cocok buat kalian para pecinta Anime, khususnya One Piece. dibagian belakang terdapat simbol one piece. Selain itu dibagian dalam dilapisi furing, sehingga nyaman dipakai dan adem. Bahan yang kami gunakan adalah bahan dengan kualitas terbaik dan harga yang kami berikan sangat terjangkau.
harga IDR Rp. 230.00,- [PO]

kode E-6
available size S M XL

4. JAKET ANIME ONE PIECE MARINE
Jaket dengan syimbol marinir pada bagian punggung ini adalah jaket Marin dari One pice , dengan warna biru di padukan putih membuat jaket ini terlihat sangat stylish. menggunakan bahan Soft Cutton flace membuat jaket keren ini semakin nyaman di pakai dan tidak panas sehingga memberikan kenyamanan pada setiap pemakainya. yang membuat unik dari jaket ini terdapat risliting dan kancing.

harga IDR Rp. 225.00,-


kode E-7
available size S M XL

5. JAKET TRAVALGAR LAW
Jaket sang doctor bedah TRAFALGAR Law . dengan perpaduan dua warna hitam dan kuning cerah yang mengambarkan sosok Trafalgar law, jaket ini sangat nyaman di kenakan karena menggunakan bahan berkualitas cutton flace serta puring dalam yang menambah kenyamanan pada jaket ini, sablon yang di gunakan pada jaket ini rubber.
harga IDR Rp. 230.00,-

kode E-8
available size S M XL

6. JAKET ZORONOA ZORO [PO]
jaket zoronoa zoro terbuat dari bahan baby terry yang nyaman di kulit, serta di kombinasikan dengan sablon rubber.di bagian belakang jaket ini terdapat lambang tengkorak yang memakai tiga pedang seperti zoro dalam anime one piece, selain itu jaket ini juga terdapat kupluk yang dapat menutupi kepala anda dari sinar matahari.

harga IDR Rp. 235.000,- [PO]
kode E-9
available size S M XL

7. JAKET SKA BROOK "BONE TO BE WILD"
 Jaket anime ini pilihan yang tepat buat kalian yang suka dengan karakter Brook di One Piece ini. Jaket dengan bahan Soft Cotton Fleece ini nyaman dipake dan nggak panas, dengan lambang brook yang unik dan berada di depan serta di belakang. Lambang tulang dari Brook tersebut yang membuat unik jaket ini.

harga IDR Rp. 235.000,-
kode E-11
available size S M XL

  •  SHINGEKI NO KYOJIN
1. JAKET SHINGEKI NO KYOJIN SNK56 [PO]
jaket SNK56 terbuat dari bahan nike fleece dan di kombinasikan dengan sablon rubber. jaket ini akan menambah kesan cool pada si pemakai.


harga IDR Rp. 225.000,- [PO]
kode SNK-56
available size S M L XL

2. JAKET SCOUTING LEGION GREEN HOODIE Z04
green hoodie z04 adalah jaket yang terbuat dari cotton fleece yang di kombinasikan dengan sablon rubber di bagian punggung. jaket ini memiliki dua kangtong saku, serta kupluk yang membuat anda terhindar dari sinar matahari secara langsung.
harga IDR Rp. 230.000,-
kode Z-04
size S M L XL

3. JAKET SHINGEKI NO KYOJIN Z03
jaket shingeki no kyojin z03 adalah jaket berwarna coklat yang terbuat dari cotton canvas yang di padukan dengan sablon rubber di bagian punggung. jaket ini bisa di pakai saat hangout ataupun acara resmi, selain itu jaket ini juga sangan nyaman di pakai karena memakai bahan yang berkualitas.
harga IDR Rp. 225.000,-
kode Z-04
size S M L XL

  • TOKYO GHOUL
1. JAKET BLACKHARD HOODIE TG6
blackhard hoodie ini terbuat dari bahan baby terry yang di kombinasikan dengan sablon rubber di bagian dada. jaket ini sangat nyaman di pakai, selain itu terdapat kupluk sehingga dapat melindungi kepala dari sinar matahari.
harga IDR Rp.229.000,-
kode TG-6
available size S M L XL

UNTUK KOLEKSI YANG LENGKAP LAGI SILAHKAN KUNJUNGI http://indonesia-shop.com

                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                       

Contact Person Fast Response

indonesiashop12@gmail.com

NO.HP 0857-0700-1011

BB 228CFCC5

CARA PEMESANAN DENGAN FORMAT
NAMA LENGKAP :
ALAMAT LENGKAP :
KODE BARANG :
SIZE :
NO.HP :

KAMI MENERIMA PESANAN DALAM PARTAI KECIL MAUPUN BESAR.

ALAMAT KAMI BERADA DI JALAN RAYA GANG ARJUNA NO. 59 BANGUNTAPAN BANTUL YOGYAKARTA.

 
bca
Norek : 0810611901An. Sujono
mandiri
Norek : 1360011221030An. Sujono
bni
Norek : 028-8031-858An. Sujono


Tidak ada komentar:

Posting Komentar